Program Re-Integrasi, 15 Warga Binaan Lapas Panyabungan Ikuti Test Urine

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Sumatera Utara ikuti test urine

topmetro.news – Dalam rangka pelaksanaan rencana pemberian program re-integrasi, Warga Binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan Kanwil Sumatera Utara ikuti test urine, Rabu (10/11/2021).

Pantauan topmetro.news bertempat di Klinik Lapas Panyabungan, ada 15 Warga Binaan Lapas Kelas IIB Panyabungan mengikuti test urine tersebut.

“Giat test urine yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu indikator yang menentukan warga binaan telah berkelakuan baik, serta tidak masuk daftar register F dan layak untuk diusulkan program re-integrasi”.ujar Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hamdi Hasibuan kepada topmetro.news

Lanjutnya, test urine yang diikuti warga binaan ini pun dilakukan oleh tim perawatan Lapas Kelas IIB Panyabungan yang terdiri dari Kasubsi Perawatan, Dokter Lapas serta diawasi oleh staff perawatan.

“Kegiatan test urine ini berjalan baik dan aman. Dan, giat kepada warga binaan ini sebelumnya juga sudah dilakukan beberapa kali dan akan terus dilakukan ke depannya untuk dapat dijadikan bahan pertimbangan dalam hal pelaksanaan test urine,” kata Mantan Kalapas Kelas IIB Kayu Agung ini.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment